Memiliki alam yang bagus adalah salah satu daya tarik dari kota Malang. Sudah banyak yang membuktikannya bahkan yang berasal dari luar kota. Tapi hanya mengunjungi wisata alam tanpa menjajal kuliner akan terasa hambar. Tak usah bingung karena ada tempat wisata dan kuliner di kota Malang yang berada di satu tempat. Anda hanya perlu untuk membuat rencana liburan dengan memasukkan beberapa tempat berikut ke dalam list.

Cokelat Klasik Cafe & Garden

Di jaman semodern ini, bukan hanya makanan saja yang memiliki kesempatan. Minuman pun juga memiliki kesempatan yang sama di dunia perkulineran. Coklat Klasik adalah salah satu yang menjadi tempat wisata dan kuliner di kota Malang. Cafe untuk nongkrong ini sangat dekat dengan alam lho karena berada di dataran tinggi. Tentunya menu utama yang disajikan adalah minuman hangat dan dingin olahan coklat. Untuk makanannya ada berbagai pilihan seperti mie ayam, ayam krispi, dan lainnya. Tempatnya sangat bagus, rapi, dan sejuk.

  • Alamat: Jl. Joyo Agung, Merjosari, Kota Malang
  • Jam Buka: 10.00–00.00 WIB

Daun Coklat Cafe

Daun Coklat Cafe adalah tempat wisata dan kuliner di kota Malang yang selanjutnya untuk dikunjungi. Cafe outdoor yang satu ini menawarkan keindahan alam yang menarik. Betah banget deh untuk berlama lama disini. Udaranya sangat sejuk karena banyak pepohonan besar. Selain itu, tempatnya instagramable lho karena ada hammock nya juga. Untuk makanannya, anda bisa mencicipi roti bakar, mie instant, pisang goreng, serta minuman.

  • Alamat: Kawasan Wisata Coban Rondo, Jl. Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Kota Malang
  • Jam Buka: 08.00 – 21.00 WIB

Pupuk Bawang Cafe

Masih ada satu lagi tempat wisata dan kuliner di kota Malang terfavorit yaitu Pupuk Bawang Cafe. Berada di kaki gunung dengan hamparan sawah, café ini juga tak kalah asrinya. Asik banget deh sembari menikmati alam yang indah, anda bisa berkulineran ria. Ada menu makanan dari yang lokal hingga cita rasa barat. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Bagus deh tempatnya yang cocok buat foto-foto.

  • Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Malang
  • Jam Buka: 24 jam