Budget memang mempengaruhi menu apa dan dimana kita akan makan di luar. Entah itu rumah makan yang cocok untuk keluarga atau restoran yang mewah. Tak ada salahnya lho sekali kali berkulineran di tempat yang berkelas. Di kota Malang ini banyak lho resto dengan segala kemewahannya. Mau tahu kan daftar restoran di Malang yang mewah? Daripada bingung-bingung, lihat deh beberapa destinasi dibawah ini.

AhYat Abalone Forum Restaurant

Image source : www.ramadaplazamenamriverside.com

Penggemar Chinese food, ada AhYat Abalone Forum Restaurant yang berada di nomer pertama dari daftar restoran di Malang. Menu yang terkenal enaknya dari resto ini adalah dimsum. Kalau sempat, bisa mampir nih, tidak perlu booking terlebih dahulu. Dimsumnya enak lho, tempat nya juga nyaman karena tidak terlalu ramai. Pokoknya tak cukup deh hanya mencoba satu saja.

Alamat: Jl. A. Yani Blok C-1 Riverside, Polowijen, Blimbing, Kota Malang

Jam Buka: 10.00–15.00 WIB, 18.00–22.00 WIB, Senin Tutup

Melati Restaurant

Image source : www.pinterest.com

Melati Restaurant berada di urutan kedua dari daftar restoran di Malang yang mewah. Tempatnya sangat kental akan tradisionalnya.  Konsepnya terlihat seperti gabungan antara China dan Jawa. Menu makanan dan harga yang ditawarkan bisa dibilang cengli. Bagi yang suka minum wine, disini anda juga bisa mendapatkannya lho. Recommended deh tempatnya apalagi untuk acara keluarga seperti reuni atau makan malam.

Alamat: Hotel Tugu Malang Jalan Tugu No. 3, Jl. Kahuripan No.3, Klojen, Kota Malang

Jam Buka: 24 jam

Oura

Image source : www.timesindonesia.co.id

Mencari suasana yang sangat berbeda ketika berada di restoan? Ada rekomendasi ketiga nih yaitu Oura untuk dikunjungi. Ambience nya sangat nyaman lho dengan tampilan bangunan yang memukau. Disaat anda masuk ke dalam resto, anda akan disuguhkan dengan desain yang minimalis namun elegan dengan taman-taman kecil. Selain mewah, resto ini juga instagramable lho. Banyak spot yang bisa digunakan untuk berfoto-foto. Soal makanannya, ada menu rekomendasi seperti iga bakar dan menu dessert seperti panacotta.

Alamat: Jl. Pahlawan Trip No.A11, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang

Jam Buka: 09.00–23.00 WIB

SaigonSan Restaurant Malang

Image source : travel.kompas.com

Jika sebelumnya ada resto dengan nuansa khas China, kini kita beralih ke nomor empat dari daftar restoran di Malang. Yang sudah sangat ingin ke Thailand namun belum kesampean, anda bisa menikmati sajian khas Thailand di SaigonSan Restaurant. Dari desain interiornya, sangat terlihat klasik, apalagi dengan adanya benda benda antik. Anda benar-benar seperti sedang berada di dalam sebuah kerajaan. Coba deh rencanakan untuk dinner di resto ini.

Alamat: Kauman, Klojen, Kota Malang

Jam Buka: 15.00–23.00 WIB, Sabtu & Minggu 11.00–23.00 WIB

Black Castle Restaurant & Boulangerie

Daftar Restoran di Malang
Image source : blackcastle.co.id

Ingin merasakan dinner di tempat yang unik? Bisa nih datang ke Black Castle Restaurant & Boulangerie. Walaupun dari luar tampak tidak terlalu besar, namun ternyata dalamnya sangat classy dengan dominan furniture warna hitam. Untuk candle light dinner bersama pasangan sangat cocok lho. Suasanannya sangat romantis bahkan bisa BBQ an ala Korea juga.

Alamat: Jl. Puncak Esberg, Blok VE 2 No. 5, Doro, Karangwidoro, Dau, Kota Malang

Jam Buka: 13.00–22.00 WIB, Senin Tutup

Dragon King Restaurant

Daftar Restoran di Malang
Image source : 2pos.asia

Nah, di nomor yang terakhir, ada resto dengan menu cita rasa oriental. Anda bisa mendapatkan menu-menu Chinese food dengan rasa yang haucek. Sebaiknya datang beramai ramai deh ke resto ini untuk harga yang lebih ekonomis. Banyak macam acara yang bisa anda lakukan disini termasuk lamaran. Lumayan bisa dimasukan ke dalam list daftar restoran di Malang.

Alamat: Jl. Raya Langsep No.10, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang

Jam Buka: 11.00–14.00 WIB, 18.00–21.00 WIB, Selasa Tutup