Meskipun kopi kini sangat digilai oleh anak muda Muda, namun alternatif lain seperti minuman yang terbuat dari olahan susu juga tak kalah menariknya. Ada banyak pilihan minuman menyegarkan di malang olahan susu. Bagi yang ngaku pecinta susu,  kalian harus mencoba beberapa tempat yang kami rekomendasikan dibawah ini. Selamat membaca!

1. Nyusu Japanese

Image source: instagram.com/nyusujapanese
Nyusu japanese milk menyediakan banyak varian menu di antaranya ada  thai tea, milk tea, dan masih banyak lagi. Selain itu di sini juga menyediakan snack seperti beef burger, french fries, pompom, cocktail sausage dan spaghetty.

Alamat: Jl. Kalimantan No.8, Malang
Jam Buka: 12:00 – 22:00 WIB
Kisaran Harga: 9rb – 14rb

2. My Story Signature Drink

Image Source: food.grab.com

My Story Signature Drink menyediakan varian minuman dengan bahan dasar susu di antaranya ada choco milk crunch, vanilla blue crunch dan masih banyak lagi. Buat kalian yang penasaran lansung datang atau pesan lewat via online ya.

Alamat: Jl. Candi Trowulan, Blimbing, Malang
Kisaran Harga: 14rb – 16rb
Jam Buka: 13:00 – 20:00 WIB

3. Yogo House Malang

Minuman Menyegarkan di Malang
Image source: instagram.com/yogohousemalang

Jika bosan dengan susu, kalian bisa mencoba yougurt. Di Yogo House Malang ada  varian healthy yogurt yang sangat menarik mata. Selain itu, ada juga berbagai menu mulai dari yang manis sampai yang asem. Yogo House Malang juga asik banget lho untuk dijadikan tempat nongkrong santai.

Alamat: Jl. Tenes 16, Malang
Kisaran Harga: 32.500 – 35rb
Jam Buka: 11:00 – 20:00 WIB

4. Avalya’s House of Milk

Minuman Menyegarkan di Malang
Image Source: liputan6.com

Bagi kalian pecinta susu, wajib banget melipir ke Avalya’s House of Milk. Ada varian rasa susu seperti anggur, leci, dan mangga. Ada juga olahan susu fermentasi atau yogurt, susu sapi dan kambing.

Alamat: Gg. 4, Bandulan, Kec. Sukun, Malang
Kisaran Harga: 9rb – 50rb
Jam Buka: 07:00 – 22:00 WIB

5. Black Dragon

Minuman Menyegarkan di Malang
Image source: instagram.com/blackdragon.idn

Minuman menyegarkan di Malang olahan susu ini harus kalian coba ketika berkunjung ke Jatim Park 3. Sangat cocok lho untuk di nikmati setelah kalian capek berkeliling. Rasa sengarnya itu sangat pas untuk mengilangkan dahaga.

Alamat: Dino Mall Jatim Park 3, Lantai 1, Jl. Ir. Soekarno 144, Batu, Malang
Kisaran Harga: 38.500 – 41.800
Jam Buka: 12:00-19:00 WIB