Tempat Makan Siang di MalangImage Source: orami.co.id

Bingung harus makan siang apa? Di kota Malang banyak lho pilihan yang cocok untuk mengganjal perut saat siang hari. Tempat makan siang di Malang yang akan kami bahas kali ini menjadi destinasi yang perlu untuk kalian kunjungi. Tidak  hanya menyajikan makanan yang lezat saja ya, tetapi juga tempat yang nyaman.

1. Sambel Kang Amin

Image Source: food.grab.com

Sambel Kang Amin menggunakan desain semi outdoor untuk tempatnya. Tidak hanya nyaman, tempat ini juga lumayan luas untuk makan siang bersama teman atau keluarga. Meskipun baru buka, namun sudah banyak pengunjung yang memburu tempat ini. Berbagai macam varian menu dengan harga yang sangat terjangkau mungkin menjadi alasannya.

Alamat: Jl. Hamid Rusdi No.21, Keduyo, Bunulrejo,  Blimbing,  Malang
Jam Buka: 11.00-21.00 WIB
Kisaran Harga: 8rb-20rb

2. Kapau Uda

Image Source: qunka.id

Kapau Uda sangat tepat bagi yang ingin makan siang menu yang berbeda. Tempat ini menyediakan berbagai macam varian menu khas Kapau Sumatera Barat seperti rendang, ayam goreng, gulai otak, dan gulai cumi telor. Harganya juga masih terjangkau lho.

Alamat: Jl. Bunga Coklat No.Kav. 3, Jatimulyo, Lowokwaru,  Malang
Jam Buka: 10.00-20.00 WIB
Kisaran Harga: 7rb-18rb

3. Sebel Sego Sambel

Tempat Makan Siang di Malang
Image Source: twitter.com

Sesuai dengan namanya, tempat ini sangat cocok buat kalian yang suka makan pedas. Sebel Sego Sambel menyediakan berbagai macam makanan, minuman dan snack. Sendoke, Sego Chicken Nugget BBQ, dan Sego Sosis Sapi BBQ menjadi menu yang perlu untuk kalian coba.

Alamat:Griyashanta A106, Mojolangu, Lowokwaru, Malang
Jam Buka: 11.00-22.00 WIB
Kisaran Harga: 13rb-27rb

4. Warung Ibbu

Tempat Makan Siang di Malang
Image Source: javatravel.net

Warung Ibbu ini sangat pas dengan kalian yang biasa makan siang dengan porsi banyak. Bagaimana tidak? di tempat ini kalian bisa mengambil nasi sepuasnya. Selain itu, pilihan makanannya banyak termasuk ayam asap dengan berbagai macam bumbu.

Alamat: Jl. Simpang Candi Panggung No.123A, Mojolangu,  Lowokwaru, Malang
Jam Buka: 12.00-21.00 WIB
Kisaran Harga: 13rb-27rb

5. Sate Merah Delima

Tempat Makan Siang di Malang
Image Source: makanlagi.com

Tak hanya cocok dinikmati saat malam saja, kuliner sate juga bisa kalian nikmati pada siang hari. Tempat makan siang di Malang yang satu ini menyediakan berbagai macam olahan sate yang nikmat. Harga nya pun juga sangat terjangkau untuk kalangan anak kost yaitu antara 15rb hingga 30rb.

Alamat:Jl. Bantaran Indah No.14, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Malang
Jam Buka: 11.00-22.00 WIB
Kisaran Harga: 15rb-30rb