Selain warung, mungkin anda sudah pernah mendengar kata depot. Meskipun terkadang namanya tidak sesuai dengan tempatnya, namun ada banyak orang yang menggunakan depot sebagai sebutan rumah makan. Di Malang misalnya, ada beberapa rekomendasi depot Malang kuliner kota Malang Jawa Timur untuk dikunjungi. Depot menjadi tempat alternatif bagi yang ingin menyantap kuliner. Namun terkadang, depot menawarkan menu yang lebih spesifik dari jenis makanannya. Yuk kita intip dimana saja depot Malang kuliner kota Malang Jawa Timur untuk dikunjungi.

Depot Gang Djangkrik

Tidak hanya makanan khas Jawa Timur saja yang bisa anda dapatkan di Malang. Masih ada banyak aneka kuliner kota Malang termasuk Chinese food. Walaupun mengusung nama Depot, namun tempat ini lebih terlihat seperti restoran keluarga. Ada pilihan menu Chinese food yang sudah tidak asing ditelinga anda seperti Capjay, Koloke,dan Fuyunghai. Selain itu, juga ada pilihan menu babi. Namun tenang, masih ada menu yang aman seperti Cwie Mie dengan beraneka ragam topping. Untuk harganya sendiri, depot Malang kuliner kota Malang Jawa Timur ini masih terjangkau. Ada beberapa cabang depot ini salah satunya di bawah ini.

Alamat: Jalan Kawi Atas No.26, Gading Kasri, Klojen, Bareng, Klojen, Malang.

Jam Buka: 08.00–21.00 WIB

Depot Mie Gadjah Mada Malang 1

Sesuai dengan namanya, Depot Malang kuliner kota Malang Jawa Timur yang satu ini menawarkan menu mie yang istimewa. Selain itu, ada varian dari yang makanan halal hingga non halal. Jadi, anda harus sedikit berhati-hati untuk memilih makanan yang ingin anda santap. Namun tidak usah terlalu berkhawatir karena konon katanya, proses memasaknya sudah dipisah. Untuk harganya sendiri memang terlihat pricey yaitu Rp 20.000-an ke atas.

Alamat: Jl. Pasar Besar No.17 A, Sukoharjo, Klojen, Sukoharjo, Klojen, Malang.

Jam Buka: 9.00–14.30 WIB, 17.00–21.00 WIB

Depot Pangsit Mie Bromo Pojok

Masih dengan jenis makanan yang sama yaitu mie, ada lagi depot Malang kuliner kota Malang Jawa Timur yaitu Depot Pangsit Mie Bromo Pojok. Berbagai aneka olahan mie bisa anda dapatkan di tempat ini seperti Mie Ayam Jamur, Mie Udang, Mie Sosis, dan masih banyak yang lainnya. Untuk harganya sendiri tergolong masih terjangkau yaitu banyak yang dibawah Rp 20.000. Ada juga cabangnya dibeberapa tempat seperti di bawah ini.

Alamat: Jl. Patimura No.53, Klojen, Malang.

Jam Buka: 09.00–18.00 WIB

Depot Dua Satu

Mungkin memang benar adanya jika banyak depot di Malang yang menawarkan menu spesial Chinese food. Depot Dua Satu juga merupakan tempat legendaris dengan rasa yang autentik. Walaupun sudah berpindah generasi, namun soal rasa tidak berubah. Soal harga juga bervariatif tergantung yang anda pesan.

Alamat: Jl. Brigjend Slamet Riadi No.94A, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang.

Jam Buka: 17.00–21.30 WIB, Selasa tutup.

Depot Ikana

Depot Ikana merupakan depot Malang kuliner kota Malang Jawa Timur selanjutnya. Bagi yang ingin berkulineran Chinese food beramai ramai, Depot Ikana sangat cocok untuk anda. Porsinya itu lho tidak habis untuk satu orang saja. Walaupun begitu,  rasa yang ditawarkan sudah terkenal nikmatnya. Untuk harganya sendiri masih sesuai dengan rasa dan porsinya.

Alamat: Jl. Galunggung No.25, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang.

Jam Buka: 09.30–12.00 WIB, 17.00–22.30 WIB

BANG SALEH Depot Sate & Gule KAMBING

Berbeda dengan depot Malang kuliner kota Malang Jawa Timur yang kebanyakan Chinese food, ada satu depot yang menawarkan menu sate dan gule. Sebagai menu andalannya, sate kambing Bang Saleh sangat recommended untuk dicoba. Selain sajian yang lezat, anda juga akan merasakan seperti nostalgia ke puluhan tahun ke belakang. Untuk harganya, berkisar mulai dari Rp 20.000.

Alamat: Jl. Ade Irma Suryani No.11A, Kauman, Klojen, Malang.

Jam Buka: 10.00–09.00 WIB

Depot HTS Lawang Malang

Depot Malang kuliner kota Malang Jawa Timur yang selanjutnya adalah Depot HTS Lawang. Tempat ini juga tidak kalah legendaris dengan tempat-tempat sebelumnya lho. Selain banyakanya varian menu seperti Rawon Merah, Semur Lidah, Nasi Goreng ada kudapan yang terkenal yaitu Onde Onde. Untuk harganya mungkin sedikit lebih mahal dari pada umunya. Namun dengan kelegendarisannya, sangat patut untuk anda coba.

Alamat: Jl. DR. Wahidin No.123, Krajan, Kalirejo, Lawang, Kota Malang.

Jam Buka: 07.00–21.00 WIB