Ada banyak alasan mengapa banyak orang tertarik dengan kota Malang. Yup kulinernya itu lho yang bikin nagih untuk datang ke,bali lagi ke kota dingin ini. Ada banyak sekali lokasi yang menawarkan wisata kulinernya salah satunya di Jalan Borobudur. Temukan makanan yang bisa anda coba di Borobudur wisata kuliner kota Malang Jawa Timur 65141. Jika anda mengunjungi daerah ini, anda bisa mampir ke beberapa tempat di bawah ini dengan menu nusantara.

Mie Ayam Bakso Solo Kribo

Mie Ayam Bakso Solo Kribo merupakan tempat pertama yang termasuk ke dalam Borobudur wisata kuliner kota Malang Jawa Timur 65141. Bagi pecinta mie ayam maupun bakso, pasti sudah mengetahui rasa khas dari mie ayam Solo. Tidak perlu jauh-jauh kesana karena anda bisa menikmatinya di tempat ini. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, namun pelanggan yang berdatangan. Mungkin karena rasa yang ditawarkan sangat sedap. Untuk harganya mungkin sedikit mahal, namun masih wajar dengan rasa yang tidak mengecewakan.

Alamat: Jl. Borobudur No.33, Kota Malang.

Jam Buka: 09.00–21.00 WIB

Bebek Blater Cak Yadi

Bebek Blater Cak Yadi merupakan tempat kedua yang termasuk ke dalam Borobudur wisata kuliner kota Malang Jawa Timur 65141. Jika anda familiar dengan nama-nama terkenal yang menawarkan lalapan bebek yang enak dan murah saja, anda patut untuk mencoba bebek di Cak Yadi ini. Dengan bumbu spesial Madura, bebek disini memiliki rasa yang sangat khas. Anda akan menikmati sedapnya rempah rempah yang kuat. Untuk harganya juga tidak terlalu mahal yaitu mulai dari Rp 12.000.

Alamat: Jl. Borobudur No.19, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Jam Buka: 10.00–20.00 WIB

Ayam Goreng Nelongso Blimbing

Ayam Goreng Nelongso merupakan tempat ke tiga yang termasuk ke dalam Borobudur wisata kuliner kota Malang Jawa Timur 65141. Siapa sih yang tidak tahu Ayam Goreng Nelongso? Sudah banyak sekali outlet Ayam Goreng Nelongso di berbagai penjuru kota Malang. Dengan tema lalapan dan sambal, anda bisa memilih aneka ragam lauk termasuk ayam goreng beserta varian sambalnya. Untuk harganya masih terjangkau untuk kalangan anak muda khususnya.

Alamat: Jl. Borobudur No.80, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Jam Buka: 24 Jam

Nasi Goreng Rempah Mafia

Nasi Goreng Rempah Mafia merupakan tempat ke empat yang termasuk ke dalam Borobudur wisata kuliner kota Malang Jawa Timur 65141. Bagi yang ingin menikmati cita rasa yang berbeda dalam menyantap nasi goreng, anda bisa datang ke tempat ini. Sesuai dengan namnya, anda akan merasakan bumbu rempah yang khas. Selain itu anda juga bisa emilih tingkat atau level kepedasannya lho. Soal harga, masih standard kok mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 33.000.

Alamat: Jl. Borobudur No. Kav 3, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Jam Buka: 10.00–22.00 WIB, Sabtu & Minggu pukul 09.00–23.00 WIB

Ayam Geprek The Master

Ayam Geprek The Master merupakan tempat ke lima yang termasuk ke dalam Borobudur wisata kuliner kota Malang Jawa Timur 65141. Diantara banyaknya pilihan tempat dengan menu ayam geprek, Ayam Geprek the Master patut untuk anda coba. Ada banyak pilihan menu geprek dari yang sangat rasa lokal seperti sambal teri hingga keju mozzarella. Untuk harganya mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 20.000.

Alamat: Jl. Borobudur No.22, 65142, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Jam Buka: 09.00–22.00 WIB