Kuliner yang harganya miring memang menjadi pilihan siapa saja. Apalagi jika rasa yang ditawarkan tidak mengecewakan. Alhasil kita bakalan ketagihan dan datang lagi di lain waktu. Seperti yang dijajakan di pinggir jalan di Kota Malang. Pilihannya sangat beragam, dari yang sangat tradisional hingga inovasi yang unik. Ada beberapa pilihan kuliner Malang Pinggir jalan nih yang bisa dicoba ketika sedang liburan ke Malang. Gurih gurih enyoy deh rasanya dan sangat kantong friendly.

Sate Padang Pariaman

Image source : www.republika.co.id

Dimulai dari kuliner khas pinggir jalan yaitu sate. Ada sate yang berbeda dari kebanyakan sate yang kita jumpai yaitu sate Padang. Yang menjadi ciri dari sate ini adalah bumbunya yang kental dengan rasa pedas. Tak usah pergi ke Padang karena rasa yang dihasilkan dari sate ini mantab deh. Jangan hanya mencoba sate ayam dan sate kambing saja ya. Sate Padang yang diolah dari daging sapi juga tak kalah enak.

Alamat: Jl. KH Ahmad Dahlan No.3, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang

Jam Buka: 11.00 – 16.00 WIB

Pisang Hoyeng Keju

Image source : cookpad.com

Berpindah dari sate sapi, kalian bisa mencoba kuliner Malang pinggir jalan untuk camilan. Pisang Hoyeng Keju memiliki varian dengan porsi yang lumayan banyak. Bagi yang sedang ngirit, cocok nih karena sesuai dengan kantong. Tempatnya juga mudah untuk dicari karena berada di Jalan Soekarno Hatta yang notabene adalah salah satu pusat kuliner Malang.

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.9a, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Jam Buka: 09.00 – 21.00 WIB

Siomay/Batagor Bang Nino ABM

Kuliner Malang Pinggir Jalan
Image source : ngalam.co

Siomay dan batagor juga menjadi jajanan favorit di kota Malang. Enak kan jika menikmati makanan ini pada siang hari? Oleh karena itu, kalian bisa mencoba di tempat ini yang terletak di dekat Kampus ABM. Rasa nya sudah terkenal enak lho jadi tak usah ragu lagi untuk membeli. Bisa beli dengan harga sesuai kantong, bahkan dibawah Rp 10.000.

Related Article  Tempat Nongkrong Santai di Malang untuk Merilekskan Pikiran

Alamat: Jl. Candi Bajang Ratu III No.24-22, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang

Tahu Pedes Mlothot

Kuliner Malang Pinggir Jalan

Masih ada satu lagi kuliner pinggir jalan yang bikin ketagihan yaitu Tahu Mlothot. Ukurannya besar-besar dengan isian ayam yang tak pelit. Nah yang membuatnya berbeda adalah keberadaan cabe yang diletakkan di dalam tahu. Bagi yang tak suka pedas, bisa memilih yang original, namun yang memang penggila cabe, disarankan untuk membeli yang pedas. Walaupun pedas menggigit tetapi rasanya enak dan luaran tahu cukup garing.

Alamat: Jl. Pahlawan Trip No.3, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang