kuliner murah meriah kota malang

Bagi yang di akhir bulan memiliki uang yang menipis, mungkin anda bertanya tanya makanan apa yang pro kantong. Banyak sekali sih tentunya yang salah satunya adalah mie ayam. Kuliner Malang khas akhir bulan yang satu ini sangat menggiurkan. Selain harganya yang miring, rasanya itu lho sedap. Di kota Malang banyak sekali lho yang menjajakannya. Sebagai salah satu kuliner murah meriah kota Malang, mie ayam sangat tepat untuk dijadikan menu andalan. Mau tau dimana saja tempat yang membanderol harga seporsi mie ayam dengan harga murah? Coba deh lihat beberapa pilihan dibawah ini.

Mie Ayam Solo Pak Dul

Mie ayam Solo memang terkenal akan rasanya yang nikmat. Namun tak perlu jauh jauh ke kota asalnya ya, karena di Malang sudah banyak lho yang berjualan. Tempat pertama untuk mendapatkan kuliner murah meriah kota Malang adalah Mie Ayam Solo Pak Dul. Kesan pertama yang membuat anda tercengang adalah harga perporsinya yaitu Rp 7.000. Ada yang unik lagi yaitu tambahan seperti ceker, kepala ayam, sayap, ataupun telur yang diletakkan di wadah plastik berbentuk kotak. Jadi , bisa ambil sepuasnya sesuai selera.

Alamat: Jl. Semanggi Timur No.1, Jatimulyo, Kota Malang

Jam Buka: 09.00 – 20.30 WIB

Pangsit Mie & Bakso Pak Sulis

Dengan ciri khas bakso jumbo nya, Pangsit Mie & Bakso Pak Sulis bisa lho menjadi jujugan anda untuk menyantap mie. Banyak sekali yang merekomendasikan tempat ini. Namun setelah dibuktikan ternyata memang benar adanya. Porsi, rasa, dan harga sangat tidak mengecewakan. Bisa dilihat juga dari ramainya pengunjung. Meskipun namanya Pangsit Mie, anda juga bisa meminta mie ayam saja. Untuk harganya berkisar mulai dari Rp 7.000 hingga R 13.000 saja.

Related Article  Pecel yang Paling Enak dan Murah di kota Malang

Alamat: Jl. Laksda Adi Sucipto, Blimbing, Kota Malang (10.00 – 21.00 WIB)

         Jl. Plaosan Timur No.150, Purwodadi, Blimbing, Kota Malang (10.00 – 23.00 WIB)

Mie Ayam Napoli King

Mie Ayam Napoli King adalah pilihan selajutnya untuk kuliner murah meriah di kota Malang. Dari segi tempatnya memang  kecil dan sederhana. Namun rasanya itu lho sangat lezat tak kalah dengan di resto mie ayam. Memang belum seterkenal mie sebelumnya tetapi pembelinya selalu ramai. Jika anda melintasi Jalan Polowijen, sempatkan diri ya untuk mencoba mie ayam nya. Ciri dari warung tenda ini berwarna biru dan yang berjualan sudah berumur. Biasanya buka mulai sore hingga malam.

Mie Ayam Pujasera UB

Masih ada satu lagi mie ayam murah meriah yaitu di Pujasera UB. Bagi para mahasiswa atau karyawan, ini adalah salah satu tempat yang cocok untuk makan siang atau malam. Jika anda melewati Jalan Veteran, pasti melihat betapa ramainya Pujasera UB terutama warung mie ayam ini. Yang paling primadona disini adalah mie ayam ceker dan telur. Beuh seporsi itu penuh dengan topping ayam yang lumayan banyak. Harganya pun juga sesuai kantong anda. Biasanya sih Pujasera ini buka mulai pagi hingga malam.