pecel yang paling enak dan murah di kota malang

Jika anda biasanya lebih sering menyantap menu lalapan terkenal, pecel yang paling enak dan murah di kota Malang juga bisa menjadi alternatif. Walaupun komposisinya dari bahan yang sederhana, namun terkadang ada juga warung atau resto yang mematok harga yang lumayan mahal. Oleh karena itu, jika anda ingin menikmati pecel yang paling enak dan murah di kota Malang, lihat saja beberapa pilihan dibawah ini.

Pecel Kane

Di sekitar kampus memang menjadi tempat strategis untuk kuliner. Ada satu contoh dari kuliner yang sangat diminati di sekitar Universitas Brawijaya yaitu Pecel Kane. Terletak di Jl. Kerto Pamuji No. 65, Ketawanggede, warung ini selalu ramai pembeli terutama mahasiswa. Untuk harganya, masih tergolong murah dan tergantung pada menu lauk yang lumayan banyak pilihannya. Selain itu juga bisa memilih tingkat kepedesan yaitu sedang ataupun pedas.  Atau yang ingin mencoba menu lain, ada juga urap-urap dengan sambal pedas yang bisa untuk dicoba. Jam buka mulai pukul 07.00 pagi hingga 01.30 siang.

Nasi Pecel Blitar Mbok Djo

Pecel yang paling enak dan murah di Malang yang satu ini adalah pecel legendaris. Jika dilihat dari sejarahnya, Nasi Pecel Mbah Djo sudah ada dari tahun 1972. Namun pada saat itu masih belum mempunyai warung alias berjualan keliling dengan cara tradisional. Seiring dengan berjalannya waktu dan berganti penerus, sekarang Nasi Pecel Blitar Mbok Djo ini bisa anda temukan di Jl. Kalimantan, Kasin, Klojen. Walaupun tempatnya tidak dipinggir jalan raya utama, namun peminatnya masih banyak hingga kini. Soal rasa tidak usah diragukan karena kabarnya pecel ini sudah pernah masuk ke Istana Negara. Satu lagi yang masih dipertahankan oleh pecel ini dari dahulu yaitu penggunaan pincuk dari daun pisang. Jika ingin mencoba pecel yang paling enak dan murah di kota Malang ini, datang saja mulai pukul 06.00 pagi sampai 01.00 siang. Tetapi pada hari Senin, warung ini tutup.

Related Article  Peta Kuliner Kota Malang yang Wajib untuk Diketahui

Nasi Pecel Pincuk Bu Siti

Di Griya Santa Blok H Terusan Jalan Permata Jingga, ada pecel yang paling enak dan murah di kota Malang yaitu Nasi Pecel Pincuk Bu Siti. Ini juga termasuk pecel legendaris karena sudah ada sejak dulu. Yang berbeda dari pecel pada umumnya, disini ada taburan serundengnya yang membuat cita rasa dari pecel semakin mantap. Ini adalah pecel madiun yang disajikan dengan menggunakan pincuk daun pisang. Ada beberapa pilihan lauk seperti telor goreng atau jerohan seperti paru dan babat. Untuk harganya sangat ekonomis tidak lebih dari Rp 15.000. Jika ingin kesini, datang saja mulai pukul 06.00 hingga 09.00 pagi. Lebih awal anda datang, lebih ada kesempatan anda untuk mendapatkan pecel ini. Pasalnya di tempat ini pembelinya membludak.

Pecel Dan Rawon Glintung

Pecel yang paling enak dan murah di kota Malang yang terakhir adalah Pecel Dan Rawon Glintung. Letaknya berada di Jl. Letjend S. Parman, Purwantoro, Blimbing, Sama dengan tempat selanjutnya, pecel ini juga legendaris. Untuk rasanya, bumbu kacang disini tidak terlalu kental yang tidak akan membuat anda eneg. Selain itu, harganya juga ekonomis yaitu Rp 9.000 dengan pilihan lauk sesuai keinginan anda yang harganya tentu berbeda. Untuk lauk pelengkap, harganya dipatok paling mahal yaitu Rp 13.000. Sungguh ekonomis bukan? Jam buka mulai pukul 06.00 pagi hingga 04.00 sore.