Home Lokasi Dalam Negeri Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari Yang Menjadi Favorit Mahasiswa

Wisata Kuliner Malang Di Malam Hari Yang Menjadi Favorit Mahasiswa

80
0

Kota Malang memang terasa lebih hidup di malam hari dibandingkan dengan kota lain di Jawa Timur. Salah satu penyebabnya adalah karena Malang termasuk kota pendidikan. Sehingga banyak sekali mahasiswa yang tinggal untuk menuntut ilmu. Hal ini semakin menambah banyaknya tempat nongkrong anak muda bahkan hingga malam hari. Berikut ini beberapa tempat wisata kuliner Malang di malam hari yang menjadi favorit mahasiswa.

Sambal Mak Tin

Warung sambal Mak Tin ini adalah salah satu wisata kuliner Malang di malam hari yang menjadi favorit mahasiswa. Lokasinya  terletak di Jl. Borobudur No. 86 Lowokwaru Malang. Warung ini menjadi favorit mahasiswa terutama penggemar makanan pedas. Rasanya enak, harganya juga sesuai dengan kantong mahasiswa. Alasan lainnya adalah warung ini buka selama 24 jam. Jadi mahasiswa tidak perlu kebingungan lagi saat lapar melanda di tengah malam.

Kamu bisa memilih porsi nasimu sendiri, ada yang nasi porsi jumbo maupun nasi kucing. Sesuaikan dengan tingkat kelaparanmu ya. Pilihan nasinya pun ada juga yang nasi uduk. Aneka pilihan sambal juga siap kamu pilih. Mulai dari sambal bawang, sambal terasi, sambal tidak pedas, hingga sambal yang pedas. Harganya pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 8.000 saja. Tidak salah kan kalau warung ini menjadi wisata kuliner Malang di malam hari yang menjadi favorit mahasiswa.

Warung Malam Pecel Dan Rawon Ngaglik

 Wisata kuliner Malang di malam hari yang menjadi favorit mahasiswa lainnya adalah Warung Malam Pecel dan Rawon Ngaglik. Menu yang menjadi andalan adalah nasi pecel kuah rawon. Kenapa namanya pecel kuah rawon? Karena memang nasi pecelnya disiram juga dengan kuah rawon. Unik kan? Biasanya pecel kaya dengan rasa manis dan sedikit pedas, namun dengan ditambah kuah rawon menjadi sedikit ada tambahan rasa asin. Rasanya benar-benar berbeda. Salah satu menu favorit mahasiswa adalah nasi peyek siram. Sesuai dengan namanya, menu ini memang hanya terdiri dari nasi dan peyek yang kemudian disiram dengan bumbu pecel di atasnya. Harganya pun sangat murah yaitu Rp. 6.000 saja.

Related Article  Tempat Wisata Kuliner Malam di Kota Malang

Warung Malam Pecel dan Rawon Ngaglik terletak di Jl. Arief Margono Kedungkandang. Dekat dengan Jembatan Kasin, Malang. Sebenarnya warung ini sudah buka sejak pukul 17.00, tetapi justru baru ramai sekitar tengah malam dan baru tutup menjelang subuh. Selain menjadi favorit mahasiswa, warung ini juga menjadi tujuan wisata kuliner para wisatawan dari luar kota, bahkan juga para artis. Kamu harus coba sendiri untuk membuktikannya.

Bubur Ayam Kayungyun

Bagi para mahasiswa di Malang bubur ayam Kayungyun adalah warung andalan untuk mencari makanan di malam hari. Sesuai dengan namanya, menu utamanya adalah bubur. Selain bubur ayam, juga ada bubur kacang hijau dan juga bubur ketan hitam. Namun selain bubur, masih ada juga mie instan dengan telur yang juga menjadi makanan kesukaan mahasiswa. Kedai bubur ini buka selama 24 jam dan bisa ditemukan di banyak tempat karena cabangnya yang cukup banyak. Tidak heran kalau kedai bubur ayam Kayungyun ini menjadi salah satu wisata kuliner Malang di malam hari yang menjadi favorit mahasiswa.