Anak muda memang sangat suka untuk nongkrong atau sekedar kumpul dengan teman. Sembari ngobrol-ngobrol, apa nih yang sering dilakukan? Yup, berkulineran nampaknya tidak bisa dipisahkan juga dengan anak muda. Hampir di semua kota termasuk Malang, anak mudanya suka berburu kuliner. Jika anda berada atau ingin berkunjung ke kota ini, cobain deh kuliner anak muda di Malang. Karena banyaknya tempat, Kaya Kuliner memilihkan beberapa tempat nih untuk kuliner yang digemari.

Crispy Chicken di Seven Chicken

source : okezone.com

Crispy chicken atau ayam krispi adalah menu kuliner anak muda di Malang yang berada di urutan pertama. Fast food memang disukai semua kalangan tanpa terkecuali anak muda. Di Malang sudah banyak yang menawarkan menu yang satu ini. Seven Chicken adalah salah satu jujugan yang sedang rame-rame nya. Dengan menonjolkan desain interior yang bagus, bukan hanya cocok untuk mengisi perut melainkan tempat nongkrong asik Malang. Ada beberapa pilihan rasa yang bisa anda coba seperti rempah dan keju. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 13.000 – Rp 50.000.

  • Alamat: Komplek Ruko Grand Sukarno Hatta, Jl. Soekarno Hatta No.Kav. 30-32, Mojolangu, Kota Malang
  • Jam Buka: 24 jam

Kopi di DW Coffee Shop

source : pixabay.com

Kuliner anak muda di Malang yang sudah menjadi ikon adalah kopi. Banyak lho tempat ngopi yang sudah terkenal. DW Coffee Shop bisa dikunjungi bersama teman-teman. Tempat yang satu ini sering menjadi jujugan mahasiswa yang berada di sekat lokasi seperti mahasiswa Universitas Malang dan Universitas Brawijaya. Ada banyak varian kopi dari manual brewing, espresso based, dan classic coffee. Jangan takut kelaparan karena ada snack nya juga lho seperti pizza dan sandwich.

  • Alamat: Jl. Bogor No.11, Sumbersari, Kota Malang
  • Jam Buka: 08.30–23.00 WIB, Jumat 15.00–22.00 WIB

STMJ Ijen SOB

source : chusnuljohan.blogspot.com

Masih dengan minuman, ada lagi kuliner anak muda di Malang yaitu STMJ Ijen SOB. Jika anda melintasi jalanan di kota Malang di malam hari, pasti menjumpai pinggir jalan sangat ramai. Entah itu kafe, angkringan, atau tempat nongkrong pinggir jalan seperti STMJ Ijen SOB ini. Cocok banget deh diseruput ketika kota Malang sedang dingin-dinginnya. Suasananya pun juga semakin hangat karena santai. Boleh nih yang ingin ber STMJ ria bersama kawan. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

  • Alamat: Jl. Besar Ijen No.90-92, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang
  • Jam Buka: 18.30 – 01.00 WIB

Geprek King & Co

source : https://www.instagram.com/geprek.king.co/

Jika sebelumnya ada menu ayam krispi, ada yang tak kalah hitsnya yaitu ayam geprek. Geprek King & Co adalah tempat yang menyediakan menu ini dan menyajikannya secara lebih modern. Tempat nya itu lho terlihat berkelas dengan sentuhan classic yang menonjol. Dari ayam geprek biasa, tampilan yang ditawarkan oleh Geprek King & Co tampak keren dengan keju mozzarella. Rasa nya tak kalah deh dengan merk-merk ayam terkenal. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 13.000 hingga Rp 32.000.

  • Alamat: Jl. Wilis No.mor 21, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang
  • Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Pizza Combi

source : https://www.instagram.com/pizzacombi/

Nah, yang terkahir ada kuliner yang juga khas anak muda yaitu pizza. Siapa nih yang menggandrungi roti bundar yang dipanggang ini? Meskipun berasal dari Italia, namun kuliner yang satu ini masih bisa cocok di lidah orang Malang. Pizza Combi adalah tempat yang bisa anda kunjungi. Letaknya startegis lho di Jalan Soekarno Hatta. Selain itu, ada banyak macam topping nya dengan roti yang tebal atau tipis. Untuk harganya masih pro anak muda terutama mahasiswa.

  • Alamat: Jl.  Soekarno- Hatta, Mojolangu, Kota Malang
  • Jam Buka: 11.00 – 21.00 WIB