Sudah sering berkulineran di restoran Jepang murah di Malang? Apabila anda hanya ingin menikmati satu jenis makanan Jepang seperti sushi, anda bisa datang ke beberapa rekomendasi restoran sushi murah di Malang. Sebenarnya banyak sekali resto yang menawarkan menu yang satu ini. Namun kebanyakan harga yang ditawarkan terlalu tinggi. Oleh karena itu, beberapa rekomendasi restoran di bawah ini mungkin sesuai dengan budget anda.

Ichiban Sushi

Ichiban Sushi adalah restoran sushi murah di Malang pertama yang bisa anda kunjungi. Meskipun ada menu lain yang dijual, tetapi ada banyak sekali pilihan untuk sushi nya seperti Salmon Sushi Roll, Tobiko Sushi atau telur ikan, dan Chukaa Kurage Sushi atau sushi isi ubur- ubur. Tidak usah takut untuk mencoba sushi disini karena menu yang ditawarkan adalah fusion atau yang sudah disesuaikan dengan rasa lokal. Untuk harga keseluruhan sushi mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 35.000. Lokasinya berada di Jl. Veteran Matos dan di Jl. Kawi MOG yang buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Peco Peco Sushi

Peco Peco Sushi adalah restoran sushi murah di Malang kedua untuk dikunjungi. Memiliki konsep seperti restoran Jepang, tempat ini menawarkan banyak sekali varian dari sushi yaitu sekitar 150 varian. Apakah sudah terbayang di kepala anda sushi apa saja yang ada di tempat ini? Dari isian seafood hingga vegetarian, semuanya ada disini. Ada juga yang sudah dalam bentuk paket yang tentunya lebih ekonomis dengan nama unik seperti Samurai Set dan Sumo Set. Bagi yang ingin memberikan hadiah ulang tahun, ada Sushi Tart nya juga lho. Harga yang di tawarkan berkisar mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 370.000. Lokasinya berada di Jl. Simpang Wilis Indah Ruko No.3, Gading Kasri, Klojen. Jam buka: 10.00 – 21.30 WIB. Anda juga bisa menemukannya di Matos dan di Sarinah Mall.

Sushi Lima

Sushi Lima adalah restoran sushi murah di Malang ketiga yang sangat recommended. Walaupun tempatnya tidak terlalu luas, namun rasa dan harga sangat menggoda. Dengan tagline “Makan sushi nggak harus mahal” ada pilihan masakan Jepang dan varian sushi dengan harga yang sangat amat murah di banding di tempat sebelumnya. Eits namun tidak murahan lho. Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 35.000 saja dengan pilihan ukuran reguler atau monster. Lokasinya berada di Jl. Danau Bratan, Madyopuro, Kedungkandang. Jam buka: 12.00 – 20.00 WIB, kecuali Rabu tutup.

Nori Sushi Bar 

Nori Sushi Bar adalah restoran sushi murah di Malang yang ke empat. Tempat yang terlihat seperti bar ini menawarkan 45 varian sushi. Mau mencari sushi matang, vegetarian, atau bahkan yang mentah? Semuanya ada disini. Ada dua pilihan untuk sushi yang bercita rasa asli Jepang dan yang fusion atau sudah disesuaikan dengan lidah lokal. California Roll, Avocado Roll, Naruto Roll adalah contoh yang bisa anda pesan. Untuk harganya berkisar mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 125.000. Satu lagi yang anda harus tahu dari tempat ini adalah bahan baku yang selalu segar. Jadi tidak usah khawatir dengan kualitas sushi di tempat ini. Anda bisa menemukannya di Jl. Simpang Ijen No.kav. 4A, Oro-oro Dowo, Klojen. Jam buka: 16.00 – 23.00, namun pada hari Sabtu buka mulai pukul 13.00 WIB dan Minggu pukul 12.00 WIB. Ada juga yang di Matos lho.

Sugoi Tei

Sugoi Tei adalah restoran sushi murah di Malang yang ke lima. Ini adalah resto fusion Jepang yang rasanya tentu bisa diterima oleh lidah kita. Dari segi tempatnya berkonsep Jepang yang lumayan luas dengan pilihan tempat duduk atau lesehan. Ada 200 menu yang ditawarkan termasuk sushi seperti Sushi Fushion Roll dan Sushi Sashimi. Harga yang ditawarkan rata-rata mulai dari Rp 30.000 dengan sekitar 8 biji sushi. Resto ini berada di Jl. Panderman No.11, Gading Kasri, Klojen. Jam buka: 11.00 – 22.00 WIB.