Home Lokasi Dalam Negeri Lapar di Malam Hari? Kunjungi Wisata Kuliner Surabaya ini

Lapar di Malam Hari? Kunjungi Wisata Kuliner Surabaya ini

86
0

Bagi orang yang sering merasa lapar di malam hari, adanya warung-warung 24 jam sangatlah membantu. Seperti di Surabaya, ada beberapa wisata kuliner Surabaya yang wajib anda kunjungi. Kesampingkan diet anda sementara karena beberapa pilhan dari wisata kuliner Surabaya di bawah ini akan membuat anda tergoda.

Nasi Goreng Krengsengan Cak Tomy

Jika kita bicara mengenai kuliner 24 jam, yang sering ditemui adalah warung sunda seperti Kayungyun yang menjual mie instan atau bubur. Mari kita melihat salah satu wisata kuliner Surabaya yang harus anda kunjungi ketika sedang berlibur ke Surabaya. Nasi Goreng Krengsengan Cak Tomy adalah wisata kuliner Surabaya yang bisa dibilang sebagai kuliner unik Surabaya dan Kuliner Surabaya 24 jam. Mengapa unik? Ini karena terletak pada kata “krengsengan”. Tidak semua orang yang diluar kota Surabaya mengerti akan arti krengsengan disini. Mungkin banyak yang mengira krengsengan adalah oseng-oseng daging. Namun ternyata nasi goreng krengsengan tersebut adalah perpaduan antara nasi goreng dan mie goreng. Dengan lebih jelasnya lagi, mie goreng sudah dibumbui dan dimasak terlebih dahulu. Kemudian apabila ada yang beli, sang penjual hanya memasak nasinya saja dan mencampurkannya dengan mie. Untuk harganya ,hanya sekitar Rp 14.000 saja.

Sego Babat Mbok Lemu

Bagi para pecinta babat atau jerohan, Sego Babat Mbok Lemu sangat patut untuk anda kunjungi. Tidak hanya sekedar lauk dan nasi saja, tetapi anda akan merasakan sensasi pedas dari sambal Sego Babat Mbok Lemu. Bukan di restoran maupun warung indoor, wisata kuliner Surabaya ini memiliki tempat outdoor. Jadi anda tidak repot apabila kepanasan ataupun sesak dikala pembeli berdatangan. Lokasinya terletak di Jalan Raya Darmo Permai I No. 33. Bahkan ada juga Instagram yang bisa anda follow yaitu “mbok_lemu”. Wisata kuliner Surabaya ini buka mulai pukul 9 malam sampai 1 pagi. Sangat cocok untuk yang sedang kelaparan di malam hari.

Related Article  Nikmatnya Kuliner Hits Murah di Malang

Bubur Ayam Mang Dudung

Berbeda dengan tempat sebelumnya, wisata kuliner Surabaya ini memiliki tekstur yang lebih lembut. Selain nasi dengan lauk dan sambel, anda juga bisa mencoba Bubur Ayam Mang Dudung. Dijual menggunakan gerobak, kuliner malam ini terletak di Jalan Kedungdoro yaitu arah Tunjungan ke Pasar Kembang. Jika anda lapar tepat di jam 12 malam, ini adalah tempat yang tepat untuk anda. Bubur ayam ini buka dari jam 12 malam hingga habis. Bukan hanya bubur dan suwiran ayam saja tetapi ada jerohan dan sate telor sebagai kombinasinya. Untuk lebih menikmati, lebih baik dibungkus saja karena disaat ramai, anda akan kebingungan untuk mencari tempat duduk.